cara menyadap wa pasangan tanpa diketahui

Cara Menyadap Wa Pasangan Di Hp Kita

Posted on

Emang ada cara menyadap WA pasangan di HP kita? jawabannya, ada dong. yuk simak dan langsung temukan jawabannya disini.

Di dalam berkomunikasi, WhatsApp memang memiliki peranan yang sangat penting. Seperti ketika anda menjalin hubungan, kebanyakan menjadikan WhatsApp sebagai salah satu media komunikasi. Tak hanya itu saja, ternyata WhatsApp juga bisa menjadi barang bukti ketika pasangan berselingkuh. Bagaimana bisa? Berikut ini akan diulas cara menyadap wa pasangan di hp kita.

Cara Menyadap WhatsApp Milik Pasangan

1. Gunakan Air Droid

Terdapat salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menyadap WhatsApp milik pasangan kita, diantaranya adalah dengan mengunduh Air Droid. Sebenarnya, aplikasi ini bukan untuk nge hack, akan tetapi dapat berfungsi sebagai salah satu cara untuk menyadap akun WhatsApp yang dimiliki pasangan anda.

Sebab, dengan menggunakan Air Droid akan membuat anda mampu mengendalikan atau mengontrol smartphone Android dari jarak jauh sekalipun. Namun, cara yang dilakukan terbilang cukup ribet. Pertama, anda harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu di ponsel milik pasangan anda.

Selanjutnya, anda bisa menyembunyikan Air Droid menggunakan aplikasi Hider. Barulah anda bisa memantau aktivitas yang dilakukan pasangan dalam WhatsApp dengan menggunakan perangkat smartphone atau desktop yang anda miliki. Meskipun ribet, aplikasi ini memiliki kelebihan yakni anda tidak akan ketahuan sama sekali jika pasangan anda telah disadap WhatsAppnya.

2. CloneApp

Cara sadap WhatsApp pasangan selanjutnya juga bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Clone App. Aplikasi ini banyak direkomendasikan oleh situs situs gadget sehingga cukup populer untuk menyadap WhatsApp pasangan anda. Hal ini dikarenakan sistem penyadapan yang ada di aplikasi ini memiliki kemiripan dengan yang ada di WhatsApp Web. 

Anda hanya perlu melakukan login dengan menggunakan barcode yang ada di ponsel pasangan dan melakukan log in di smartphone miliki anda. Sehingga, jika anda ingin melakukan penyadapan WhatsApp pasangan, tak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi satu ini.

3. WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus merupakan salah satu aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh WhatsApp. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda pun bisa melakukan log in melalui smartphone dan juga komputer dalam waktu yang bersamaan. Setelah melalui berbagai macam modifikasi, aplikasi ini pun juga berguna sebagai bentuk penyadapan.

Hal yang perlu anda lakukan hanya membuka aplikasi WhatsApp miliki pasangan. Kemudian, bukalah yang versi desktop dan nantinya anda tinggal mencocokkan barcode dengan aplikasi WhatsApp yang dimiliki oleh pasangan anda. Tergolong salah satu aplikasi resmi, pastinya anda tak akan ketahuan ketika menyadap chat WA milik pasangan.

4. Mobile Client for WhatsApp

Cara terakhir yang bisa anda lakukan untuk sadap WhatsApp pasangan adalah dengan menggunakan aplikasi mobile client for WhatsApp. Aplikasi satu ini memiliki keunggulan dan paling mudah untuk dilakukan ketika ingin menyadap WhatsApp. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini memiliki sistem kerja yang cukup sederhana dan hampir sama dengan menggunakan WhatsApp web.

Hal yang perlu untuk anda lakukan adalah mengunduh aplikasi tersebut di halaman Play Store. Selanjutnya, anda hanya tinggal memasukkan barcode pada WhatsApp yang ingin disadap. Kemudian, anda pun akan langsung bisa masuk dan terhubung dengan WhatsApp miliki pasangan. Cukup mudah bukan?

Cara menyadap wa pasangan di hp kita, saat ini telah bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Seperti yang telah dijelaskan diatas, maka anda pun akan sangat mudah untuk menyadap pembicaraan yang pasangan anda lakukan di WhatsApp. Meskipun mudah, akan tetapi anda tidak menyalahgunakan fungsi dari aplikasi satu ini untuk menyadap hal hal yang tidak diperlukan.

Cara menyadap WA tanpa brandcode

Cara menyadap WA tanpa brandcode yang kedua yaitu dengan menggunakan aplikasi AirDroid

Cara Menyadap HP Suami Dengan Mudah

Cara menyadap hp suami dengan menggunakan whatsapp web, Air Droid, CloneApp dan masih banyak lagi

Cara mengawasi WhatsApp Anak

Kamu bisa menggunakan Whatsapp web, Air Droid, CloneApp Whatsapp Web Plus, dan lain sebagainya untuk menyadap whatsapp anak

Apakah WA bisa disadap jarak jauh?

Cara mengecek apakah hp kita disadap atau tidak?

Kita bisa mengetahui status HP kita disadap atau tidak. Selain menggunakan kode di atas, kita juga bisa melakukan cara mengetahui HP disadap *#06#. Menggunakan kode *#06# atau *#61# sangat bermanfaat, terutama jika kita sudah merasakan gelagat tidak nyaman terkait HP kita