cara download video dari youtube tanpa aplikasi

Cara Download Video Di Youtube Mudah & Praktis Banget!

Posted on

Saat ini Youtube menjadi salah satu jenis aplikasi yang banyak digunakan menonton video dari seluruh penjuru dunia. Meskipun memiliki fitur offline, namun ternyata banyak juga yang ingin tetap mengunduh video di Youtube agar lebih mudah untuk menontonnya kembali. Lalu  bagaimana cara download video di youtube dengan mudah dan tanpa gunakan aplikasi? Simak caranya disini!

Tips Unduh Video Di Youtube Tanpa Aplikasi

1. Melalui Situs LilSubs.com

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengunduh video di Youtube tanpa menggunakan aplikasi adalah dengan memanfaatkan situs lilsubs. Dengan menggunakan situs satu ini, ada kelebihan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah mampu mengunduh video dengan menggunakan subtitle.

Lalu bagaimana tahapannya? Pertama, anda bisa membuat aplikasi Youtube atau situs Youtube terlebih dahulu. Kemudian, copy link video yang ingin untuk anda unduh. Selanjutnya, barulah anda buka situs lilsubs.com melalui perangkat yang anda miliki untuk mengunduh video yang ada di Youtube tersebut.

Setelah itu, cara unduh video di youtube adalah dengan paste link tersebut pada kolom yang telah tersedia di halaman website tersebut. Nantinya, anda pun akan menemukan opsi untuk melakukan pengunduhan hingga selesai. Lalu, tunggulan proses mengunduh hingga selesai dan anda bisa menikmati video tersebut dimana saja dan kapan saja tanpa menggunakan kuota.

2. Gunakan Y2mate.com

Situs lain yang bisa anda gunakan untuk mengunduh video yang ada di Youtube adalah Y2mate.com. cara menggunakan situs satu ini pun terbilang cukup mudah. Hal pertama yang perlu untuk anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi Youtube terlebih dahulu dan mencari video yang ingin untuk diunduh.

Selanjutnya, anda bisa mengcopy link video yang ingin untuk di download. Kemudian, barulah anda bisa membuka situs Y2mate.com melalui smartphone yang anda miliki. Paste link dari Youtube ke kolom yang tersedia. Lalu, anda pun bisa klik Download dan tunggu proses unduhan hingga selesai.

3. Melalui TubeNinja.net

Untuk download video di youtube yang lain adalah dengan menggunakan situs tubeninja.net. Ketika anda menggunakan situs satu ini juga memiliki cara yang sama, yakni dengan mengcopy terlebih dahulu link video di Youtube yang ingin untuk anda unduh. Selanjutnya, anda bisa membuka tubeninja.net.

setelah terbuka, anda nantinya akan menemukan opsi untuk paste link video yang sebelumya sudah anda copy tersebut. Barulah anda bisa klik tombol Download dan menunggu hingga proses pengunduhan selesai. Keuntungan menggunakan situs ini adalah anda bisa menentukan ukuran video yang anda inginkan.

4. Gunakan 9Convert

Selanjutnya, anda pun bisa menggunakan 9convert untuk mengunduh video yang ada di Youtube secara gratis tanpa menggunakan aplikasi. Dengan adanya situs ini, akan lebih praktis dan memudahkan anda dalam menyimpan video yang anda sukai di Youtube. Untuk cara unduh video di youtube dengan menggunakan situs ini cukup mudah.

Pertama, siapkan link yang sebelumnya sudah anda copy dari Youtube. Kemudian, masuk ke situs 9Convert dan paste link video tersebut di kolom yang telah tersedia. Selanjutnya, anda pun bisa klik Mulailah dan tunggu hingga proses loading selesai. Kemudian, anda bisa memilih folder penyimpanan di perangkat yang anda gunakan tersebut, tunggu hingga selesai.

Beberapa cara download video di Youtube tersebut dapat dengan mudah untuk anda lakukan. Selain itu, anda pun tak perlu menggunakan aplikasi, sehingga cara ini terkesan lebih simpel dan praktis. Anda pun bisa menonton video yang anda inginkan, dimana saja dan setiap saat.

Langkah download video dari YouTube?

  1. Buka aplikasi atau situs YouTube pada browser.
  2. Cari video yang hendak Anda unduh, kemudian copy link tersebut.
  3. Buka situs Y2mate.com, lalu paste link pada kolom yang tersedia.
  4. Klik opsi “Download” kemudian pilih format video sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bagaimana cara download video dari YouTube tanpa aplikasi?

  1. Buka video Youtube yang ingin diunduh, kemudian tap tombol Bagikan.
  2. Pilih opsi Salin Link.
  3. Masuk ke 9convert.com.
  4. Tekan di kotak yang tersedia dan kemudian Tempel Link.
  5. Klik Mulailah.
  6. Pilih Kualitas, bisa pilih download video Youtube ke mp4 atau Youtube ke mp3.

Dimana tempat download video lagu?

Kamu bisa gunakan

  • YTMP3
  • Download Lagu di Youtube dengan OnlineVideoConverter
  • Snaptube
  • Ummy Video Downloader

Apakah situs Savefrom Net Aman?

Ya, ini 100% amanSaveFrom diperiksa oleh Norton Safe Web dan dipercayai oleh jutaan orang, jadi Anda bisa yakin semuanya baik-baik saja.