cara download video di instagram tanpa aplikasi

Cara Download Video Di Instagram Tanpa Install Aplikasi Tambahan

Posted on

Instagram telah menjadi salah satu aplikasi yang populer untuk menjelajahi berbagai macam video atau foto yang diunggah di seluruh dunia. Tak jarang, jika anda menemukan video lucu dan unik, akan tertarik u untuk mengunduhnya. Namun apabila anda masih kebingungan, kali ini akan diulas beberapa cara download video di instagram.

Tips dan Langkah Langkah Mengunduh Video di Instagram

1. Gunakan Instadownloader.co

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan situs yakni instadownloader.co. Dengan menggunakan cara satu ini terbilang cukup praktis sebab anda tidak diharuskan untuk mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Hal yang perlu anda lakukan cukup membuka situs tersebut.

Adapun langkah langkah yang bisa anda coba antara lain adalah dengan membuka Instagram terlebih dahulu untuk memilih video yang ingin di download. Selanjutnya, anda bisa klik tombol titik tiga yang ada di pojok kanan atas pada video tersebut. Lalu, anda bisa klik Salin Tautan.

Kemudian, bukalah situs dari instadownloader.co dan masukkan tautan yang sebelumnya sudah anda salin. Tempel ke kolom yang bertuliskan Put Instagram link here. Barulah anda bisa klik ikon Download pada halaman yang tersedia. Pilih dan klik tombol HD M4 untuk melakukan proses pengunduhan.

2. Melalui situs Savefrom.net

Cara mengunduh video di Instagram berikutnya juga bisa anda lakukan dengan menggunakan situs savefrom.net. Situs satu ini memiliki banyak sekali keunggulan, salah satunya adalah mempunyai fitur yang bisa mengunduh berbagai jenis video dari situs yang berbeda.

Baca Juga:  Cara Download Video di Facebook Mudah dan Praktis!

Sehingga tak ada salahnya untuk mencoba mengunduh video yang ada di Instagram dengan situs satu ini. langkah langkahnya pun terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu untuk membuka Instagram terlebih dahulu kemudian memilih video yang ingin untuk di download. Selanjutnya, klik tombol titik tiga yang ada di atas video.

Pilihan klik Salin tautan untuk menyalin link atau url dari video di Instagram yang ingin anda unduh. Lalu, anda bisa membuka situs savefrom.net melalui desktop maupun smartphone yang anda miliki. Pada halaman pertama, anda bisa memilih Instragam.com dan menyalin tautan yang telah anda copy sebelumnya.

Paste atau tempel tautan tersebut pada kolom yakni Paste your video link here. Selanjutnya, anda pun bisa klik Download dan nantinya setelah proses selesai, akan terdapat pilihan. Disini, anda bisa klik Download MP4, maka video yang ingin anda unduh di Instagram pun akan otomatis ada di galeri smartphone anda.

3. Gunakan Situs Igram.io

Keuntungan menggunakan situs igram.io, anda tidak perlu untuk mengunduh aplikasi pihak ketiga terlebih dahulu. Sebab, anda hanya perlu mengakses situs untuk bisa melakukan proses pengunduhan. Adapun langkah langkahnya adalah dengan membuka Instagram terlebih dahulu dan memilih jenis video yang ingin anda unduh.

Selanjutnya, anda bisa klik tombol titik tiga yang ada di pojok kanan atas dan klik Salin tautan. Barulah anda bisa masuk ke halaman igram.io. Masukkan tautan yang telah anda salin sebelumnya ke dalam kolom yang bertuliskan Insert Instagram Link Here. Lalu, anda pun bisa klik Download, nantinya akan muncul tampilan video dan anda pun bisa klik tombol Download MP4.

Baca Juga:  Cara Download Video Di Youtube Mudah & Praktis Banget!

Cara download video di Instagram bisa anda lakukan dengan mudah dan cepat. Bahkan anda tidak perlu untuk mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan anda hanya perlu untuk membuka situs untuk mengunduh jenis video di Instagram yang ingin anda simpan di galeri anda. Dengan begitu, anda pun bisa melihat video tersebut secara offline tanpa perlu membuka Instagram

Bagaimana cara mendownload video di Instagram tanpa aplikasi?

kamu bisa download dengan menggunakan situs igram.io atau instadownloader.co

Bisakah download Video di Instagram?

  • Bisa dong! kamu bisa download tanpa mesti install aplikasi tambahan, caranya
  • klik link video di instagram yang mau didwonload
  • copy URL tersebut
  • Buka igram.io lalu pastekan URL video tadi
  • setelah proses selesai akan ada tombol untuk download video
  • klik tombol dan video akan otomatis di save ke laptop/handphone kamu

Kenapa link video Instagram tidak bisa di download?

  • Coba cek kembali linknya sudah beanr atau tidak
  • Atau ada kemungkinan karena akun tersebut mengunci akunnya (akun private)

Bagaimana cara menyimpan video di Instagram ke galeri?

  1. Buka Instagram.
  2. Salin URL postingan yang ingin diunduh (caranya klik menu tiga titik di kanan atas postingan lalu pilih Salin Tautan)
  3. Paste URL di Video Downloader – Unduh Video Instagram.
  4. Kemudian klik ikon unduh atau repost.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *